Home > Faq

Frequently Asked Questions

Apa itu JavaMifi?

JavaMifi adalah jasa penyedia rental modem portable yang menggunakan jaringan selular 4G dengan kemampuan Multi Operator, baik di dalam negeri maupun manca negara. JavaMifi hadir dalam bentuk modem wifi yang simple dan praktis hingga mudah dibawa-bawa untuk internetan di manapun, baik di Indonesia maupun di luar negeri hingga lebih dari 160 negara di dunia.

Apa perbedaan JavaMifi dengan paket roaming operator?

Perbedaan yang signifikan adalah JavaMifi layaknya internet wifi yang praktis dan mudah dibawa-bawa, tinggal nyalakan dengan tombol 'power' dan langsung connect. Tanpa perlu registrasi, bisa terkoneksi operator manapun di luar negeri karena sudah berteknologi multi operator. Sedangkan roaming operator memerlukan registrasi yang repot, hanya bisa menggunakan operator tertentu saat di luar negeri, biaya yang lebih mahal bahkan bisa lebih jika ternyata pemakaiannya melebihi kuota.

 

Bagaimana cara menggunakan JavaMifi?

Caranya sangat mudah. Saat modem sudah diterima, tinggal nyalakan, pilih jaringan wifi (SSID) dan masukkan password. Nama jaringan (SSID) dan password wifi tertera pada setiap modem JavaMifi

Apa JavaMifi bisa dipakai di luar negeri?

Bisa banget! JavaMifi menggunakan SIM virtual yang sudah tertanam secara digital dan sudah bekerja sama dengan operator ternama di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Apalagi dengan teknologi Auto Switch Network  membuat pengguna bisa selalu terkoneksi dengan jaringan operator terkuat tanpa takut susah sinyal.

Apa JavaMifi bisa dipakai di Indonesia?

Tentu bisa! Karena di Indonesia JavaMifi bekerja sama dengan operator selular besar di Indonesia dengan jaminan multi operator. Apalagi dengan teknologi Auto Switch Network  membuat pengguna bisa selalu terkoneksi dengan jaringan operator terkuat tanpa takut susah sinyal.

Berapa harga sewa modem JavaMifi?

Biaya sewa modem JavaMifi sangat terjangkau. Untuk destinasi luar negeri mulai dari Rp 25.000 per hari (tergantung negara tujuan) untuk koneksi internet unlimited. Sedangkan untuk koneksi di dalam negeri, mulai dari Rp 11.600 per hari untuk koneksi internet unlimited.

Apa ada biaya Deposit Modem JavaMifi?

JavaMifi bisa disewa tanpa deposit. Namun ini hanya berlaku untuk pengguna yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit.

Ada berapa device yang bisa connect dengan modem JavaMifi?

Modem JavaMifi dapat digunakan secara bersama hingga 5 device sekaligus. Mulai dari smartphone, tablet, laptop, desktop hingga smart TV.

Berapa lama baterai modem JavaMifi bertahan?

Baterai modem JavaMifi dapat bertahan selama 13-15 jam. Sehingga saat traveling Anda bisa melakukan perjalanan seharian di luar hotel/penginapan.

Berapa kecepatan download dan upload JavaMifi?

JavaMifi menggunakan jaringan 4G dengan kecepatan hingga 30mbps di Indonesia, sedangkan di luar negeri bisa sampai 100mbps.

Berapa minimum pemesanan jumlah hari modem JavaMifi?

Modem JavaMifi dapat disewa secara harian (minimum 3 hari), mingguan, bulanan hingga tahunan. Bahkan untuk keperluan khusus modem JavaMifi juga bisa dimiliki secara pribadi dan penggunaannya hanya tinggal melakukan top-up secara online.

Bagaimana cara memesan modem JavaMifi?

Pemesanan modem JavaMifi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tinggal pilih cara mana pun yang nyaman untuk Anda mulai dari website, chat via whatsapp, marketplace (Shopee dan Tokopedia)

Bagaimana cara memesan modem JavaMifi via website?

Memesan modem JavaMifi bisa dilakukan melalui www.javamifi.com. Pilih negara destinasi, pilih hari awal sewa dan hari akhir sewa, pilih jumlah modem lalu pilih [Order]. Kemudian tentukan waktu pengambilan/pengantaran modem, isi detail nama dan lokasi Anda, pilih metode pembayaran lalu pilih [Confirm].

 

Bagaimana cara memesan modem JavaMifi via Shopee?

Di Shopee, pastikan Anda bertransaksi di JavaMifi Official Shop. Pilih produk yang sesuai kebutuhan Anda, tentukan durasi sewa dan jumlah modem yang dibutuhkan dan checkout seperti biasa.

Bagaimana cara memesan modem JavaMifi via Tokopedia?

Di Tokopedia, pastikan Anda bertransaksi di Official Store JavaMifi. Pilih produk yang sesuai kebutuhan Anda, tentukan durasi sewa dan jumlah modem yang dibutuhkan dan checkout seperti biasa.

Bagaimana cara pembayaran modem JavaMifi?

Pembayaran sewa modem JavaMifi bisa dilakukan dengan Kartu Kredit (tanpa deposit) atau juga bisa dengan Bank transfer.

Apa ada biaya ongkos kirim modem JavaMifi?

Biaya ongkir modem JavaMifi adalah GRATIS. Ini berlaku untuk pengantaran saat Anda memesan modem, maupun pengembalian saat Anda sudah selesai menggunakan modem JavaMifi.

Apa JavaMifi tersedia di bandara?

JavaMifi tersedia 24 jam di Bandara Soetta Terminal 3 Keberangkatan Internasional. Di booth JavaMifi ini Anda bisa melakukan order langsung di saat keberangkatan maupun melakukan pengembalian saat kembali ke Indonesia.

Berapa nomor customer service JavaMifi?

Jika ada pertanyaan mengenai produk JavaMifi, silahkan menghubungi CS Sales kami via whatsapp atau email pada alamat berikut: support@javamifi.com

Berapa nomor technical support JavaMifi?

Untuk berbagai kendala teknis, Technical Support JavaMifi dapat dihubungi melalui WhatsApp di nomor +44 7477 920007 dengan layanan 24 jam 7 hari seminggu. Kami pastikan kendala teknis Anda teratasi segera saat itu juga.