Internet Luar Negeri untuk para Traveller dan internet Indonesia untuk Work from Anywhere

Seiring perkembangan teknologi, kebutuhan berkomunikasi melalui internet merupakan kebutuhan “primer” baik ketika kita di dalam negeri maupun di luar negeri. Saat ini banyak sekali aksesoris-aksesoris pelengkap yang ditujukan untuk mendampingi gadget utama yang biasa kita gunakan. Salah satunya adalah MiFi yang kini semakin populer di tanah air.

Fungsinya sebagai mobile Wi-Fi hotspot, jadi perangkat MiFi akan terhubung dengan jaringan selular sehingga ia akan memiliki koneksi internet. Lalu, koneksinya tersebut dibagikan lagi kepada perangkat lain seperti smartphone, laptop, tablet, atau yang lainnya melalui jaringan WiFi. Sehingga, mereka yang punya perangkat MiFi akan mempunyai jaringan WiFi pribadi yang bisa dibawa kemana-mana.

Ini jelas akan sangat membantu untuk menghemat pengeluaran untuk biaya internet bagi orang yang punya banyak gadget sekaligus, terutama jika sedang di luar negeri, dimana mereka hanya perlu membeli satu paket internet luar negeri (seperti: internet Jepang, internet Eropa, internet Korea, internet Singapura, internet amerika, dll) untuk kemudian digunakan oleh beberapa perangkat secara bersamaan.

Bayangkan ketika kita berpergian ke luar negeri dan tidak memiliki internet luar negeri maka akan mengalami banyak kesulitan. Sebagai contoh ketika kita travelling ke Jepang dimana semua tulisan di papan penunjuk jalan bertulisan kanji maka kita sangat membutuhkan sewa internet Jepang di Java Mifi untuk dapat meng-akses maps dan menemukan rute bus atau kereta yang sesuai. Contoh lain, ketika kita travelling ke Eropa yang mana biasanya keliling beberapa negara sekaligus maka dengan sewa modem Eropa di Java Mifi kita bisa menikmati internet tanpa batas dengan multi operator di semua Negara di Eropa.

Era sekarang, tidak bisa dipungkiri bahwa internet merupakan suatu kebutuhan primer yang wajib kita miliki kapanpun dan dimanapun. Selain untuk sewa modem luar negeri, Java Mifi juga memiliki produk MiFi Indonesia. Produk ini memberikan “freedom” untuk dapat mengakses internet dari mana saja di Indonesia.

Produk ini dilengkapi dengan cloud sim, sehingga ada 3 operator sekaligus berada dalam MiFi ini dan MiFi Java Mifi ini automatis akan langsung terhubung dengan salah satu provider terkuat di tempat kalian berada. Jadi jangan kaget ya jika kalian dalam satu hari berpindah-pindah tempat maka operator nya juga akan berubah mengikuti sinyal terkuat di tempat kalian berada.

Terus, cara menggunakannya bagaimana? Yaa gampang aja! Kita tinggal sewa modem luar negeri atau sewa modem Indonesia di website Java Mifi, kemudian nyalakan MiFi, dan hubungkan MiFi atau modem ke perangkat smartphone atau laptop, lalu kita bisa mulai internetan deh dimanapun kita berada baik di pelosok Indonesia maupun di luar negeri! Simpel, kan? Kalian bisa sewa modem Jepang, sewa modem Eropa, sewa modem Korea, sewa modem Australia, sewa modem Asia, sewa modem Amerika, atau sewa modem Indonesia.

BLOG LAINNYA

Internet Luar Negeri untuk para Traveller dan internet Indonesia untuk Work from Anywhere
Seiring perkembangan teknologi, kebutuhan berkomunikasi m..,
Interent Solution for Indoensia Travel Wifi
Along with the development of technology, the need to..,
Travel to Indonesia? Tips for planning and preparation
Happy to hear you will travel to Indonesia! Here some inf..,
Mush Have Apps for Travelling Indonesia
..,
Internet in Indonesia
Travel to Indonesia but need a steady Internet connection..,
How To Get Internet In Bali
Many people seem to have challenges getting good internet..,
No More Worries about Data Roaming Charges? Here’s How
Few things risk international travelers so much as unexpecte..,